Perkenalan

in #aceh7 years ago

Malam ini Rabu 27 September 2017 saya memulai mengisi hidup dengan belajar menggunakan steemit, setelah posting pertama saya buat dengan pengenalan diri walau tanpa memegang gambar dari steemit saya merasa senang karena akun telah aktif apa lagi banyak kawan yang memberikan saran untuk saya bagaimana menggunakan tag, bahasa steemit dan juga hal lainnya.

Dalam hal ini saya sangat ingin kawan kawan semua terus memberi masukan dan saran untuk saya.

Terima kasih sahabat steemit. Mohon ramaikan akun saya dengan melakukan follow, resteem dan upvote.

Salam @veroel

Sort:  

Selamat bergabung dan berkarya
Follow me
Terimkasih

Helo @veroel.. Selamat bergabung di Steemit! Suka anda bergabung.. sudah diupvote.. :-]

Bereh. Pilihan yang hana sia sia. Daripada sereng peget status bak fb. Lebeh get keno. Hehehe

Tapi foto juga perle. Yang jituri le ngen2 yg laen.
Bereh @veroel

Saya sebagai

Trimoeng geunaseh..

Sama sama @

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60748.61
ETH 2912.73
USDT 1.00
SBD 2.36