RONALDO: "SAYA TIDAK PUNYA MIMPI LAGI. SEANDAINYA SAYA MENGAKHIRI KARIR SAYA SEKARANG, SAYA MASIH BANGGA DAN BAHAGIA."

in #aceh6 years ago

Cristiano Ronaldo mengaku bahwa secara umum, ia sudah sangat puas dengan karier yang sudah dijalaninya dalam sepakbola sejauh ini. Sebelumnya Ronaldo sudah mengaku bahwa ia sebenarnya tak mengira bisa meraih lima Ballon d'Or.

Ronaldo mengaku mimpi-mimpinya di sepakbola sudah bisa dikatakan habis. Tentu ia ingin bisa menjadi juara Piala Dunia bersama Portugal, tapi ia sebenarnya sudah cukup puas dengan kariernya sejauh ini.

"Saya sudah memenangkan banyak hal indah sepanjang karier saya, sekarang saya tidak punya mimpi lagi. Tentu jika anda menanyakan soal Piala Dunia, saya sangat ingin memenangkannya. Tapi seandainya saya harus mengakhiri karier saya sekarang, saya
masih akan bangga dan bahagia," terang Ronaldo dalam wawancara dengan Desimpedidos.

Saat masih muda, Ronaldo memiliki tujuan besar. Saat masih memulai kariernya, target besar Ronaldo adalah bisa bermain bersama para bintang Portugal kala itu.

"Saya selalu punya tujuan. Pada awalnya, saya ingin menjadi pemain sepakbola profesional yang terpilih masuk ke timnas. Saat itu saya melihat beberapa pemain hebat seperti Rui Costa, Fernando Couto dan Luis Figo. Saya mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa saya ingin bermain bersama mereka."
image

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45