Perkenalan

in #aceh7 years ago

image
Bismillah. .
Assamulaikum ..
Salam sejahtera buat kita semua. Salam hormat saya buat seluruh kawan kawan steemit yang telah duluan bergabung.tepat pada hari ini ijinkan saya untuk memperkenalkan diri saya. Nama saya bustami.biasa di panggil dengan sebutan tamioten. Saya tinggal di Tumpok Mesjid. Kecamatan paya bakong. Kabupaten Aceh Utara.
Saya seorang mahasiswa jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik. Universitas Malikussaleh.
Mungkin itu aja perkenalan singkat dari saya.
Saya ucapkan terimah kasih. .

Sort:  

Hello, hai @tamioten.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang anda bergabung di sini.. telah diupvote yah.. =]

selamat datang di steemit @tamioten

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56828.09
ETH 2368.51
USDT 1.00
SBD 2.26