Introduce My Self - Perkenalan diri dari tukang jepret

in #aceh6 years ago (edited)

Salam kenal Stemmian- perkenalkan saya Amrullah dan saya juga sudah dikenalkan teman-teman dengan nama syeham, saya terlahir di Pidie Aceh 27 tahun lalu dan sekarang saya berdomisili di kutardja Banda Aceh sejak tahun 2008 hingga sekarang, setelah menyelesaikan studi di cabang Publik Healt di salah satu perguruan tinggi di Banda Aceh dengan kosentrasi Enveromental Healt (Kesehatan Lingkungan).
Alhamdulillah saya merasa sangat nyaman dan tenang selama tinggal di Banda Aceh dan mungkin ini kota idaman setelah tanah kelahiranku. Ada banyak cerita yang telah kita lewati di kota tua di ujung sumatera indonesia, hingga sekarang saya juga menggeluti dunia photography adalah bagian dari cerita panjang ini.
Yah...!!! Langsung saja kita bicara masalah steemit, sebenarnya sudah terdaftar jadi newbie sejak 5 bulan yang lalu, namun karena kesibukan dan keterbatasan waktu juga saya belum mempelajari secara rinci, jadi saya intro kembali disini, karena saya ingin kembali talk and write apa yang bisa bagi ke pada dunia.

IMG_20180201_155553.jpg<\center>

Salam bahagia dari kita di ujung pulau sumatera, mari kunjungi kota tua kami kota banyak sejarah dan saya yakin anda akan terasa sangat terkesan, biarpun kota kami kecil tapi alam asri kami lebih besar dan menarik yang layak kita promosi untuk dunia, dan bagian tak terlepas dari peran kita kita yang aktif motret di seluruh sudut kota.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66709.93
ETH 3505.67
USDT 1.00
SBD 2.71