BARU PANEN BUAH JERUK NIPIS

in #aceh6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb


Hy semua teman steemit dimana pun kalian berada semoga kalian sehat selalu.


Postingan saya kali ini adalah tentang kesenangan saya saat panen buah jeruk nipis, pasti kalian para steemian sudah sering melihat dan bahkan buah jeruk nipis ini sudah sering menjadi bumbu untuk makanan yang ingin di masak.

Jeruk nipis ini banyak sekali kegunaan nya contoh nya dalam ikan yang selesai di potong dan mau di goreng harus di masukkan cairan yang ada pada jeruk nipis agar bau amis pada ikan hilang.

image

Jeruk nipis banyak di gunakan masyarakat dalam memasak karena banyak sekali kegunaan nya. jaruk nipis mempunyai vitamin c yang baik bagi kesehatan.

Kalian para steemian pasti sering memanfaatkan jeruk nipis ini kan..? pastinya karena khasiat nya sangat banyak.

Tidak ragu lagi bauh jeruk nipis mempunyai protein yang tinggi, jika ingin lebih jelas lagi silahkan kunjungi Web di bawa ini.


https://www.google.co.id/amp/s/manfaat.co.id/manfaat-jeruk-nipis/amp


https://www.google.co.id/amp/s/hype.idntimes.com/fun-fact/amp/tita/jika-kamu-minum-air-jeruk-nipis-setiap-pagi-hidupmu-akan-berubah-jadi-seperti-ini


image

Ini hanya sebagian kecil dari penjelasan saya jika pengen lebih jelas lagi silahkan klik web di atas.
agar lebih jelas dan anda lebih paham.

Karena jeruk nipis banyak khasiat nya ayo buruan tanam jeruk nipis seperti saya, sekarang kebun saya sudah masa panen jeruk nipis.

Kalo belum menanam nya sangat rugi dan tidak dapat merasakan khasiat nya, jeruk nipis bisa dijual harga nyapun lumayan mahal sampai Rp 5.000 perkilo.

Tapi saya yakin sudah banyak yang menanamnya baik di halaman rumah maupun di kebun,

bagi para steemian yang punya jeruk nipis ayo lihat khasiat nya di halaman web yang tertera diatas.

Hanya ini yang dapat saya share kepada para steemian semoga memberikan wawasan yang luas dan memberikan manfaat yang berguna bagi kalian semua

Sekian dari saya terimakasih banyak atas perhatiannya

@steemcool

Sort:  

Here's my lemon, maybe it will ripen this time.
lemon.jpg

saya belum tanam, dimana ada jual bibit yang bagus di banda aceh?

^^ mari saling bersilaturrahmi untuk menambah rezeki ^^

o...... kalo di banda Aceh saya kurang tau karena saya orang Lhokseumawe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65791.75
ETH 3465.64
USDT 1.00
SBD 2.68