Makan Siang

in #aceh5 years ago

Selamat siang ... peu ka lheuh neu pajoh bu di gata, tanya seseorang kepada saya. dan seketika saya menjawab, galom lon tuan pajoh bu, dan peuna rencana neu pakat lon tuan pajoh bu? kata saya kepada dia. Dengan spontan dia menjawa ... njou rencana lon neuk pakat, maka lon tuan tanyong bak gata ...dan tak berlama-lama kami lansung meluncur ke sebuah warung nasi khas Aceh.
DSC_5720.JPG

Tak lama, kami pun sampai di warung yang kami tuju. Dan tak kami pun tak mau berlama-lama juga di luar, karena suasana siang ini yang sangat terik dan menyengat. Lalu kami menuju meja yang ada di sudut warung, meja ini menjadi pilihan karena di atasnya ada kipas angin, dan kami mau ketika kami makan, suasana terasa sejuk.

Dan tak lama setelah kami duduk, pelayan mulai menaruh menu ikan, kuah, serta menu lainnya. Setelah semua beres dan tersedia, kami mulai menyantap menu yang telah terhidang, tetapi kami juga tak lupa membaca BISSMILLAH. Menu pilihan saya hanya pada ikan tongkol goreng, serta dengan kuah asam keung. Dan dengan lahap saya menyantapnya.

Sort:  

Hidangan lagee peunajoh uleebalang, tijoh ie babah ureung kalon nyan @steem77

Hahaha ... raseuki urou jum"at bang @isnorman ... njan han seb pangkai bak ta bayeu .. untong di pakat le gob ... meuhan meuramah ... payah seumeurhah bak keude njan ..

Nyan geukhen raseuki aneuk shaleh @steem77

Aminnnnnnn

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59013.49
ETH 2516.64
USDT 1.00
SBD 2.48