BIREUEN ( kota juang )

in #aceh7 years ago

Hai sahabat steemit dimana pun anda berada..
Do'a saya selalu menyertai kalian semua.
Pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah pemandangan yang menurut saya sangat luar biasa. Bagaimana tidak karena ini merupakan dari mana saya berasal.
Bireuen yaitu kabupaten yang ada di aceh, Indonesia. Bireuen dikenal dengan sebutan kota juang.

image

Jika kalian membaca sejarah bireuen kalian akan tercengang. Bagaimana tidak., bireuen sebelum nya pernah menduduki ibu kota negara loh sahabat steemit. Ini luar bisakan?
Maka dari pada itu cintailah tempat kelahiran kita sendiri.
Bak kata pepatah "hujan batu dinegeri sendiri lebih baik dari pada hujan salju dinegeri orang" kurang lebih begitu sahabat saya semua

Follow me @sidomhitam
And dont forgeet to votee 😊
Thankyou very much

Sort:  

Kota bireun punya banyak sejarah dan cerita, kota yang dulunya masuk ke kabupaten aceh utara
Terima kasih telah berbagi :)

Terima kasih @indotime
Lain waktu saya akan menceritakan lebih menarik tentang kabupaten bireuen ini :)

Iya sama sama, terus perkenalkan wisata dan budaya indonesia (y)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66081.13
ETH 3315.51
USDT 1.00
SBD 2.69