Sekilas tentang Kita Berjalan

in #aceh7 years ago

Kita Berjalan.jpg
[ Ilustrasi tentang #KitaBerjalan - Sumber Foto : www.hipwee.com ]

Berjalan salah satu aktivitas yang sering kita lakukan, tapi caranya berbeda-beda. Dari berjalan punya cerita dan pengalaman, kadang kita lupa abadikan nya sehingga perjalanan yang dilakukan dipudarkan oleh waktu. Berjalan selalu dilakukan tapi bisa hilang jejak nya terhapus oleh debu dijilat oleh cicak sehingga tak berbekas maupun tercatat. Berjalan menjadi kegiatan yang menyenangkan, coba bayangkan kalau kita hanya dirumah saja tanpa berjalan keluar menikmati udara segar melihat langit dan awan biru, dipastikan penyakit malas dan deman akan bertamu.

Oh iya, kadang ada juga yang hanya dirumah tapi dia bekerja seperti buka toko online, konsultan online, penulis, dan lain-lain. Jujur ya, menurut saya pekerjaan tersebut juga perlu ide kreatif yang tak terdapat diinternet saja tapi ada tertempel didinding langit atau diawan ataupun di hijaunya pepohonan.

Maksud saya menulis tulisan ini, kita tetap berjalan walaupun tidak jauh, misalnya keluar masuk pintu rumah hanya absen sama langit biru – saya sudah melihat langit dan hirup udara segar ciptaanNya.

Saya ingin memberikan informasi dan berbagi cerita terkait berjalan tanpa meninggalkan jejak, jadi saya punya pengalaman bahwa saya sangat sering melakukan perjalanan bukan keluar masuk rumah tapi keluar masuk kota/kabupaten, provinsi dan pulau yang ada di indonesia.

Tapi sayang, baru kali ini kesadaran menyiramku dengan berbagai akibat yang dicincang oleh pikiranku bahwa tanpa mengabadikan jejak perjananan maka perjalanan saya hanya sebatas hayalan belaka.

Ini ku sampaikan supaya teman-teman yang ada di Aceh khususnya dan Indonesia bahkan Dunia sekali pun untuk bergerak melawan lupa dengan menulis cerita perjalananmu.

Dari hal tersebut, saya berinisiatif untuk mengabarkan semua yang ada didunia ini hasil pengamatan dari berjalan. Maka saya membuat blog www.kitaberjalan-net.blogspot.com untuk menabung semua cerita perjalananku, tempatku berteduh/bermalam alias hotel/wisma, penampungan bagi yang lapar maksudnya rumah makan/restoran/cafe yang pernah ku kunjungi.

Di @says24 tersebut juga nantinya, menjadi media promosi/ iklan apa itu. Seperti : saya berjalan di rumah-rumah ibadah yang sudah dijadikan tempat wisata maka cerita tentang rumah ibadah tersebut akan menjadi tulisan diblog tersebut. Yang ingin disampaikan, semua hasil berjalan saya akan dikumpulkan didalam blog tersebut.

Semoga tulisan yang singgah di @says24 ini menjadi referensi untuk anda yang mau berniat berjalan. Sebab disini juga tersedia informasi bagi Anda yang suka berjalan. Selamat menjelajahi dan membaca tulisan yang ada didalam blog ini.

Admin,
Sudarliadi Alisyahidar
Email : [email protected] – WA/HP : 085370334010

Sort:  

Hello, hai @says24.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda di sini.. kami upvote.. :-)

siap_ mohon bimbingan nya @puncakbukit
berbagi follow ya!.. hehehe