Mengajak "SARAH" Gabung di Steemit

in #aceh7 years ago (edited)

intan putri sartika again2.jpg

Pucuk dicinta ulam pun tiba, peribahasa ini yang selalu di ucapkan oleh sebagian orang ternyata memang benar adanya. Lebih kurang arti peribahasa tersebut adalah sebuah harapan yang dicita-citakan akhirnya terwujud. Wanita berbalut hijab panjang, dengan gamis yang sesuai untuk seukuran badan dia, akhirnya bertemu kembali di tempat yang sama dengan waktu yang berbeda. Namanya Sarah.. nama yang selalu membekas dalam ingatan ini ketika pertama berjumpa dengan dia dihalte yang sama.

Detak jantung begitu cepat antara percaya dan tidak, bahwa sarah itu sudah berdiri persis di depan saya. Wajah yang selalu tertunduk tak pernah menengadah keatas.. dalam pikiran yang berkecamuk dan salah tingkat, terbesit dalam hati.. saya bertanya kepada diri saya sendiri apakah benar seperti orang bilang bahwa ketika jantung berdebar berjumpa dengan seorang perempuan itu tandanya jodoh..?

"Meunyoe ureung peugah meunyoe meureumpok ngon ureung inong meubhak2 ate teuh, nyan tanda jih jodoh..?" (Kata orang jika berjumpa dengan seorang gadis, jantung berdetak dengan kencang, itu artinya tanda jodoh. Apa benar memang seperti itu ya..!

Saya mencoba memberanikan diri untuk menegur sarah, pada saat itu juga mobil sudah berhenti pas didepan halte, akhirnya sarah naik kemobil dan berlalu. apes memang kesempatan sudah ada, saya sia-siakan...

Seandainya saya bisa mengobrol sama dia "Mau saya ajak Sarah gabung disteemit :) "

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52