Malas atau hanya alasan saja?

in #aceh6 years ago

IMG_20180325_211934.jpg

Hai hai para pemirsanya semua

Sudah hampir seminggu ini saya tidak mengekstrak tulisan saya. Baik foto ataupun caption singkat. Saya tau ini merupakan kesalahan terbesar bagi saya karena telah mengabaikan perintah tetua agar mengepost tulisan minimal satu tulisan perhari. Namanya juga masih newbie tentulah ini bukanlah kesalahan kecil tapi dosa besar.

Nah, mulai hari ini setelah suguhan semangkuk manisan kedondong membuat otak saya sedikit lebih encer dan bibir saya mulai merekah bahagia. Lantaran kegiatan dengan skema waktu yang super super padat. But it ia not a problem. Problem utama adalah saya malas menulis.

Semoga manisnya kedondong sore ini bisa kembali menyibak ide-ide yang sedang susah untuk diajak keluar.

Sort:  

Boh geurendong teu peujruk atau manisan

Bahasa Indonesia manisan, bahasa Aceh tepeujruk

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56905.43
ETH 2398.24
USDT 1.00
SBD 2.26