perjuangan tiada akhir

in #aceh6 years ago

Usai Shalat Jum'at , kembali lagi kepda rutinitas Duniawi saya , mengayuh sepeda motor buntut bekas pak Maman samping kos tempat saya tinggal , karena beliau sakit hari ini , beliau menaruh sedikit rezeki dan usaha beliau kepada saya ,
image
Sebelum saya berangkat dengan motor buntut itu , Beliau berpesan kepada saya , berusahalah terus kamu Nak' selama masih muda, tuntutlah ilmu walaupun samping negeri Tungkop dan berseblahan tanjung selamat.

Yakinkanlah apa yg sudah kamu niatkan, Kerjalah drngan Iklas . Rezeki Kamu Allah sudah Mengaturnya, Kamu usaha saja , tetap komitmen . Terhadap apa yg sudah kamu jalnkan . Abaikan saja orang orang yg tidak suka terhadap kamu , berpikir positif saja,

Walaupun hari ini saya menitip gerobak dan motor buntut saya kepada Kamu , Tapi yakinlah , kedepan lebih dari ini kmu akan menanggung amanah DUnia.

Sort:  

Motivasi yang luarbiasa. Semoga tercapai seperti yang di cita citakan

amien...
terima kasih bg atas doanya...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63361.04
ETH 2483.47
USDT 1.00
SBD 2.67