diet buah ala kadar😅😁

in #aceh6 years ago (edited)

ini diet ala cellosht yang mau diet silahkan di praktekkan dan di jalani. semoga bisa diet anda-anda para stemian.
hehehee

#DietFucking1 .
FB_IMG_1518968315485.jpg

Makanlah bak raja saat sarapan. Bak pangeran saat makan siang. Bak pengemis saat makan malam. Bak so, nasi, burger, kebab, KFC, pizza, McDonald, sate, siomay, ayam penyet, martabak, pecel lele, nasgor, batagor, soto mie, mie sop, saat mulai menyerah.

Menu makan gw harus berubah total slama 7 hari kedepan. Nasi harus di ganti dgn sup pembakar lemak, setiap kali lapar ya gw harus makan itu. Semakin banyak dimakan semakin banyak pula lemak yg terbakar.

Di celens 30 hari kedepan, gw harus bisa ngebuang 20kg lemak yg berlebih di perut, paha, pipi, dan toket gw yg udh cocok pake bra.

Bahan-bahannya 👇

Sop pembakar lemak sebagai pengganti nasi, ini makanan pokok harian nya.

2 buah tomat.
2 buah bawang putih.
1 buah bawang Bombay.
Sedikit (banget) garam dan merica.
Direbus tanpa minyak.

FB_IMG_1518968328156.jpg

Di hari pertama gw diharuskan mengkonsumsi buah, bebas mo buah apa aja selain pisang karena doi mengandung karbohidrat, berhubung dana gw terbatas ya gw beli buah timun aja, hari ini full tanpa asupan lain baik sayur, protein maupun karbo. Plus banyakin minum air putih, karena nyari air asi susah 😅

FB_IMG_1518968328156.jpg

Dan jangan lupa olahraga, ikuti tantangan 7x4 di apliaksi yg mulai kemarin sore gw share di instastory.

ini penulisan dari cellosht ya para stemian, semoga anda terhibur dan mempraktekan di rumah anda masing-masing ya...
terimaksih untuk like, coment dan votenya jangan lupa ya...

Sort:  

Din..katamong lam grup yg dikelola lee bg zahrul, stemian darussalam..

hana lon bg grup nyan..
ne pe tamong lon le bg @do2s

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67629.79
ETH 3231.81
USDT 1.00
SBD 2.65