Motivasi

in #aceh6 years ago (edited)

image
Aku heran pada diriku sendiri,melihat teman teman semuanya bisa berdikari,sedangkan aku tidak.selalu bergantung pada orang lain,sehingga aku mencoba untuk berubah selangkah demi selangkah dan terus maju dengan membuang rasa malu,rasa takut salah,dan ternyata kesuksesan yang aku dapatkan walau hanya kecil kecilan seperti ini.
Akhirnya aku sadar,,, ternyata itulah rahasia kesuksesan kawan kawanku,maka buanglah sedikit rasa takutmu dan rasa malumu untuk jadi orang yang berdikari",,,

Sort:  

Kabeh kutoe ija kroeng nyan

Hahaha memang meunan stelan nyan,,,

Bang awak seunuddon drunuh nyoh???

Blangglumpang

Uummp,,long blantue' bang

Bereh2 long blangtue bang

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66442.48
ETH 3553.03
USDT 1.00
SBD 3.10