Perkenalan Diri

in #aceh6 years ago

image
Halo sahabat steemit indonesia....
Perkenalkan saya Rizki Zulkarnen saya berasal dari aceh utara tepatnya di dusun aman gampong baro kecamatan matangkuli kabupaten aceh utara.

Nah... Saya sekarang bekerja di salah satu perusahaan smartphone yaitu OPPO sebagai sales advisor.
Hobi saya main bola, saya paling senang saat bertanding walaupun nggak selevel dunia sih, setidaknya bisa memuaskan hati lah.. Hehehhee...

Saya memiliki keluarga yang sederhana dan memiliki 4 bersaudara 2 laki-laki abang saya dan 1 perempuan kakak saya,terakhirnya yang ke 4 saya hehehe...

Oke sekian dari saya, dan saya sangat berharap dengan adanya Informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya..

Bravooo steemit indonesia...

image

Sort:  

Salam kenal

Hai, hello @rizkizk4.. Welcome di Steemit! Suka anda ngumpul di sini.. telah kami upvote.. 😏

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60180.31
ETH 3001.45
USDT 1.00
SBD 3.64