Perkenalan Diri/Introduce myself using gold to all Steemians.

in #aceh7 years ago

image

Halo steemians yang berada di seluruh Dunia,terutama di Indonesia.
Maaf saya kurang bisa bahasa inggris.hehe.
Perkenalkan
Nama saya RIZAL.
Umur saya 23 tahun.hobi saya bermain game online.
Saya berasal dari Aceh,tepatnya di Panton Labu.
Saya lulusan dari Universitas Politeknik Lhokseumawe.
Sekarang saya bekerja Mengolah Emas batangan menjadi perhiasan di sebuah tempat di kota Lhokseumawe.

image

Saya sengaja menulis logo STEEMIT menggunakan Emas,karna dua duanya sama berharga bagi saya.
karna dengan adanya Steemit remaja remaja yang sudah menjadi member Steemit semakin kreatif untuk membuat postingan yang menarik di mata dunia.

Alasan saya bergabung di STEEMIT sangat simple.Kata abg saya @muhammadyusri95 di Steemit bisa menghasilkan Coin yang sangat tinggi,dan Steemit ini beda dengan media sosial lainnya yang tidak bisa mengahasilkan Steem dollar.

Semakin hari saya semakin merasa tertarik ingin mencobanya.dan saya telah mengajak teman teman dan keluarga saya untuk bergabung di STEEMIT.
Saya berharap dengan adanya Steemit ini.remaja remaja indonesia,aceh semakin berkembang pendidikannya.

SAY NO TO DRUG.SAY YES TO STEEMIT. :D
Salam perkenalan.

Sort:  

Hi @rizaldinata ! Great post, i like it, i just upvoted it ! PS: you may like to follow me ... @legsnheels

welcome to steemit! awesome rizaldinata

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58603.60
ETH 2628.30
USDT 1.00
SBD 2.45