In Sha Allah ACEH

in #aceh7 years ago

image
Hai steemians
Khususnya indonesia, sebagai pemula saya salut dengan kekompakan group steemit indonesia yang berdiri di Aceh, sekaligus bangga karena mereka masih menjaga peraturan, dasar-dasar, serta wacana-wacana yang sudah ada dan yang lagi berkembang.Meskipun banyak group yang mengklaim diri sebagai pendiri , si plagiat yang seenaknya berbuat. mereka tetap kokoh tanpa peduli cemooh, tetap tangguh walau ada yang ingin meruntuh, tetap calm meski difitnah kejam, dan masih tetap sabar menghadapi miringnya komentar. Sesekalinya mereka berdiri dan masih tegak dengan lantang dan berteriak "KITA ACEH!! STEEMITNYA INDONESIA" peulupie ulee peutubai punyueng, yang betoi bek plung yang salah theun rueng..
Semoga kedepan makin tangguh, kokoh dan terus berkembang. Amin

Sort:  

suara anda cukup lantang sya suka dengan semangat anda , semoga di dengar oleh steemian indonesia lainnya ,:D jangan lupa posting kontent yang berkualitas , salam steemit indonesia bersama kita bisa :D

Iya amin..
Thanks brother, terimakasih juga untuk kritikan/komentar dari abg, sebagai pemula say masih sangat membutuhkan bimbingan dan saran dari para senior

Aku suka suaramu bang, aku bangga menjadi temanmu bang, dan aku semangat bahwa masih ada putra ACEH yang telah memiliki pikiran modern. Tetap berikan karya terbikmu bang, salam dari aku ALFARISI @rizajb ;)

Iya bang, salam juga dari sini..
Terima kasih juga atas waktu luang untuk vote, resteem, komentar dari abg sangat membantu saya sebagai pemula.

Yang muda yang punya tenaga
Teuga kualitas jih😄

Hahaha
Terimakasih yang lebeh teuga

selamat bergabung

Iya, thanks brother
Mohon kritikan dan sarannya ya.

Oke syara

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52