Jadi user tank tidak mudah di game mobile legends

in #aceh6 years ago

Halo sahabat steemit, apa kabar semua, mobile legends sudah tidak asing lahi di telinga kita, game yang terpopuler nomot satu di playstore, di sini aku berbagi sedikit pengalaman bermain mobile legends, aku adalah user tank, tank favorit aku adalah jhonson
Screenshot_2018-03-11-02-10-06-488_com.mobile.legends.png
Menjadi user tank tidaklah gampang, dimana saat kawan kita mati karena gagal melindungi malah kita yang di salahin, oke selama saat ini aku udah rank epic, hal yang tidak aku sukai di rank epic adalah hero favorit aku jhonson selalu kena ban, memang tank yang satu ini sangat mematikan dulu sih akai, sekarang jhonson karena akai tidak ada apa apanya ketimbang jhonson.

Setelah hero jhonson di ban aku di epic pindah memakai hero hilda, memang sih hilda tidak mematikan dan tidak banyak mempunyai stun, Screenshot_2018-02-24-17-45-20-468_com.mobile.legends.png
Aku suka memakai hilda karena bisa menambah hp saat kita berada dalam semak semak.
Oke itu aja sih pengalaman bermain mobile legends untuk user tank.
Thank you so much.
Follow ya :)

Sort:  

Haha, hana but malam broe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65124.62
ETH 3554.39
USDT 1.00
SBD 2.46