NEW SHEET

in #aceh6 years ago

As the saying goes do not know then there is no love
"tidak tahu maka tidak cinta"
Dari perkenalan kita tentu akan mendapatkan suatu manfaat yang kelak akan membantu kita dalam menjalani kehidupan seperti teman, kerabat, relasi, dan sebagainya hal tersebut sangat di butuhkan karena kita adalah manusia yang tidak bisa hidup sendiri

INTRODUCTION

Baiklah pertama-tama saya akan memperkenalakan diri saya kepada teman-teman yang ada di steemit nama saya Risky Saputra saya anak pertama dari dua saudara dan saya mempunyai hobi game dan musik karena menurut saya hobi itu sangat membantu saya di kala sedang bosan.
saya tinggal di aceh dan saya sekarang sedang kuliah di kampus LP3I banda aceh dan saya memilih jurusan informatika komputer alasan saya memilih informatika komputer karena saya sangat menyukai komputer dan ingin mempelajari ilmu teknologi dan pemograman dan saya sangat senang kuliah di LP3I karena saya banyak mendapat ilmu pengetahuan dan dosen dosen nya sangat menyenangkan.

saya kira itu saja perkenalan sederhana yang bisa saya sampaikan. saya mohon kerja sama nya kepada teman-teman steemit.
Mmm . . thank you for reading NEW SHEET I would like to express my gratitude

Sort:  

Hai, halo @riskyheavy.. Selamat gabung di Steemit! Senang anda kumpul.. telah upvote.. :3

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29