Flowers have their own beauty

in #aceh7 years ago (edited)

Salam steemit
Kali ini saya akan membahas keindahan macam- macam bungan yang ada di sekitar halaman rumah saya.

Bunga memiliki keindahan tersendiri, bukan hanya keindahan diri saja tetapi bisa mempercantik halaman rumah tersendirinya.

Bunya memiliki banyak macam warna dan bentuknya salah satu nya seperti bunga berikut ini.
Saya ambil foto dengan kamera biasa kamera hape Redmi 4A, mungkin tak seindah kamera mutu tinggi.


![image]()

image


Bunga ini adalah salah satu incaran tawon atau lebah, karena banyak mengandung sari di dalam kelupak bunga nya.


![image]()

image



Bunga ini memiliki batang yang lumanyan tinggi kira- kira sampai 1,5 m, bunga ini dapat menimbukkan keharuman yang khas.


![image]()

image


Tinggi batang bunga ini kira- kira sampai 0.5 m, yang memiliki bunga yg panjang dan berbulu halus yang panjang bunga nya sampai 30 cm.


![image]()

image



Bunga ini adalah salah satu incaran tawon dan lebah, karena banyak mengandung sari di dalam kelupak bunga nya, buga ini memiliki ketinggian sekitar 1m


![image]()
Bunga ini memiliki warna yang sangat bagus dan bunga ini sangat bagus di taman di perkarangan rumah, bunga ini meniliki gerah yang banyak jika daun dan batang nya di patahkan, akat te tapi bunga ini adalah incaran tawon dan lebah.
![image]()

image

image

image


Bunga yg terakhir ini adalah bunga yang sering kita jumpa di pinggiran laut, bunga ini banyak memiliki warna salah satu nya adalah warna ping dengan putih ini, bunga ini saya ambil di pinggiran laut karena warna nya sangat menggoda dan memiliki keindahan tersendiri.

Indah dan ketenangan itu sederhana, dimana bisa kita jaga dengan baik disitu kerenangan dan keindahan akan terjaga selalu.

Sekian dari saya tentang bunga yang ada di seputaran rumah saya,

Terima kasih atas kesempatannya
Jgn lupa di upvote dan Follow saya @riski

Sort:  

Lagak that bungoeng , saya suke saya suke saya suke

Bungan yang sangat indah.
Salam dari abu

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53