Mengasah bakat melukis di sela-sela libur kuliah

in #aceh7 years ago

IMG_20180123_094426_HDR.jpgPagi teman-teman steemian..
Di pagi hari saat matahari menembus kaca saya pun terbangun dari tidur saya, saya langsung mandi dan duduk santai dengan di temani secangkir kopi.
Seperti halnya di waktu-waktu libur kuliah saya, saya menyempatkan untuk melatih hobi saya melukis dan juga berhubung teman saya akan melangsungkan sidang skripsi, jadi saya ingin melukis teman saya. Dimana nantinya di hari sidang nya saya akan memberikan hadiah kepadanya hasil lukisan sederhana ini.
Walaupun hati saya merasa sedikit sedih karena teman seperjuangan saya telah melangsungkan sidang skripsi, sementara saya belum dapat ikut sidang, semoga di semester depan saya dapat melaksanakan sidang skripsi saya, mohon doanya teman-teman steemian ya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58097.21
ETH 2581.79
USDT 1.00
SBD 2.41