Pantaskah aceh mendapatkan perhatian di platform stemit?

in #aceh6 years ago

Assalamu'alaikum sahabat steemians semua

Melihat perkembangan steemit akhir-akhir ini timbul polemik yang menjadi isu hangat di daerah aceh khususnya, dari siapa dan dimana steemit mulai di kembangkan, sehingga Steemit di kenal di indonesia dan menjadi sangat besar sekarang.

image
Source

Begitu pula siapa yang memulai memakai tag #aceh menjadi isu hangat yang di bicarakan dalam sepekan ini. Saya hanya pengguna newbie di platform ini menjadi tanda tanya besar sebenarnya siapa penggerak platform ini di aceh sehingga Steemians aceh menjadi pengguna terbanyak di indonesia saya rasa.

Saya membaca postingan @abunagaya pada postingan ini klik disini yang menjelaskan mengenai aceh salah satu penyumbang ratusan steem tidak mendapatkan kurator?

image

Terbukti @steemcleaner juga sudah mengakui tag #aceh sebagai salah satu penyumbang terbesar terhadap perkembangan steemit di dunia. Tag #aceh yang telah menerima ribuan dollar steem tanpa yang namanya kurator, dan saya mendengar aceh adalah pintu gerbang steemit untuk Indonesia, dan tag #aceh sebagai pengembang steemit menjadi seperti tak bertuan. tag #aceh menduduki posisi ke 22 tag populer yang telah banyak menerima pembayaran dan kemudian disusul Dtube di bawahnya. Itu membuktikan bahwa aceh sudah sangat di akui sebagai salah satu pengguna terbesar di platform ini.

Namun, timbul lagi pertanyaan di benak fikiran saya, kenapa indonesia mendapatkan kurator sedangkan Aceh masih bergerak sendiri tanpa ada yang momotori? Banyak steemians luar biasa di aceh, apakah mereka belom pantas menjadi kurator?

Saya yang masih pemula memang belom mengerti betul sebenarnya bagaimana platform ini, namun yang pasti! Saya akan selalu menambahkan Tag #aceh untuk ikut memberikan kontribusi sehingga nama aceh tetap besar. Saya ingin nama aceh besar bukan saja di dunia nyata, tapi di dunia maya juga nama aceh juga harus besar. Karna saya sangat bangga menjadi keturunan ACEH.

Terima kasih kepada senior yang telah mengajak dan memberikan sedikit ilmu mengenai platform ini. Hormat saya kepada tim Nanggroe Steemit Community (NSC). Semoga semua pertanyaan saya dalam tulisan ini ada yang bisa memberikan pencerahan kepada saya.

image

                          Follow @rickys

Sekian dan terima kasih
Wassalam

Sort:  

Stemit aceh akan berkembang .nyan jelas

Semoga tanyoe mampu bertahan dan berkarya hinoe😊

Apakah aceh tak bertuan???
Saya memperhatikan semakin hari semakin berkembang steemit di Aceh.
Namun, apakah setiap kita hanya berjalan sendiri-sendiri. membangun dengan cara sendiri padahal kita semua ketahui bhwa kita membutuhkan komunitas yang saling bahu membahun untuk saling maju dan berkembang..
Tentu tag aceh menjadi salah satu tag yang populer di steemit seperti yang abg kemukankan. Ini menjadi bukti nyata bhwa aceh menjadi salah satu penyumbang terbesar di platform ini. Beberapa waktu yang lalu saya juga memperhatikan terdapat beberapa orang luar negeri yang juga ikutan menggunakan tag tersbebut pastinya mereka cukup berasalan knp kemudia mereka menggunakan tag tersebut yaitu karena memang tag ini juga sangat2 populer. Pertanyaan kemudian. Mw di bawa kemana tag tersebut? apa memang sekedar populer karena kita org aceh terus menggunakan tag tersebut agar semakin besar atau ada upaya2 dari senior2 kita y jauh2 hari sudah mengenal dan mengerti seluk beluk ttg steemit dan sebagainnya. pertanyaan ini layak mereka pertimbangkan agar aceh memiliki tuan dan memiliki nahkoda yang mengelolanya menjadi semakin besar.

Saya sepakat, sebagai pemula atau newbie banyak pertanyaan yang muncul di benak fikiran mengenai perkembangan steemit ini, karna makin hari platform ini makin besar dan makin maju, kita juga harus terus belajar untuk mengimbangi kemajuan platform ini, semoga kita masih dan terus bertahan di platform ini guree @asrul.aziz

Mudah2an rakan..
Salam kenal dan salam hangat.
Terus berkarya mengasah kreativitas. sehingga meliharkan karya2 yang berkualitas.
Sukses terus rakan

Terimong geunaseh adun @asrul.aziz

Aceh tapeu maju
Siap,,,!!
Salam aceh

sangat pantas, karena aceh mulai maju di sektor dunia internet

Semoga steemit aceh mendapatkan perhatian lebih dari mereka yang besar.

saya sebagai user baru dan newbie mengharapkan kedepannya ada kurator di tag aceh :)

Semoga saja @khard
Sama sama kita berusaha agar kita bisa bertahan dan besar dsini.👍

Postingan yang sangat bermanfaat. Terimakasih.
Salam
@iskandarawe

Nyan yang mantoeng misteri.... Lhe hoe ka troeh diskusi... Sep bereh kira ju....

Diskusi untuk menambah ilme, asai jeut keu ilme, hana jeut keu hal, nyan menurot long😊

Meunyoe lage nyan mandum ci cukop bereh...

Semoga aceh lebih mendunia dari Indonesia. Long live steemit and long live aceh...... Go go go

Betul seperti apa yang anda katakan.. Dan menurut saya hampir 60% masyarakat aceh membuka steemit.. Tapi belum ada yang mengawasinya

Semoga kedepan aceh sudah ada kurator yang dapat membantu kita👍

Congratulations @rickys! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65269.28
ETH 3441.23
USDT 1.00
SBD 2.62