The Tale of Missing Best Friends (Hikayat Rindu Sahabat

in #aceh7 years ago (edited)

You know what guys? Of course you don't know. I ain't told anything yet, have you? Lol. Today I woke up at six in the morning. It's my habit to go to the bathroom then. Checking my phone is another thing to do. Usually this one also come together with me when I'm in the bathroom. I just need it to read something during the stomach cleaning process. I didn't remember when the first time I have to do that. It's a MUST for me and I love it. When I was a child I always bring my comic. But now, the smartphone is more than enough. Even I success to transmitted this habit to Mr. @marxause. I believe he still enjoy it well. I don't need your thanks bro. Just vote me up here. Hope for my every post...hahahaha

kamu tahu apa teman?Tentu saja anda tidak tahu. Saya belum mengatakan apa-apa, bukan? Lol. Hari ini saya bangun jam enam pagi. Sudah menjadi kebiasaan saya untuk pergi ke kamar mandi selanjutnya. Memeriksa telepon saya adalah hal lain yang harus dilakukan. Biasanya yang ini juga ikut bersama saat saya di kamar mandi. Saya hanya perlu membaca sesuatu selama proses pembersihan perut. Saya tidak ingat kapan pertama kali saya harus melakukan itu. Kebiasaan ini adalah HARUS bagi saya dan saya menyukainya. Ketika saya masih kecil saya selalu membawa komik. Tapi sekarang, smartphone sudah lebih dari cukup. Bahkan saya berhasil menularkan kebiasaan ini ke Mr. @marxause. Saya percaya dia masih menikmatinya dengan baik. Saya tidak butuh ucapan terima kasih bro. Cukup vote saja di sini. Berharap untuk setiap posting saya tentunya ... hahahaha


(Source : Facebook @RezaAzharSofyan)

This picture was taken several years ago when We were on my campus. They just dropped by there after long time we didn't meet each other. It always nice to meet some old friends, right?Our friendship was long before this picture taken. We come from the same village and already known each other since we were a child. Upps..I almost forgot to introduce people in this picture. The one who has no hair in front is Mr. @gabrielmiswar. He is one of steemians as well. The man with such a great personality and integrity. He was a thinker, writer, journalist, and a teacher. He also like a walking encyclopedia. You can ask him everything. Such a bless teacher for his students indeed. Keep up your good work, buddy!!

Gambar ini diambil beberapa tahun yang lalu ketika kami berada di kampus saya. Mereka hanya mampir disana setelah lama kita tidak saling bertemu. Selalu menyenangkan bertemu teman lama, kan? Persahabatan kita jauh sebelum foto ini diambil. Kami berasal dari desa yang sama dan sudah saling nengena sejak kami masih anak-anak. Upps .. Saya hampir lupa mengenalkan orang di foto ini. Orang yang tidak memiliki rambut di depan adalah Mr. @gabrielmiswar. Dia juga salah satu steemian. Pria dengan kepribadian dan integritas yang begitu hebat. Dia adalah seorang pemikir, penulis, jurnalis, dan seorang guru. Dia juga seperti ensiklopedia berjalan. Anda bisa menanyakan banyak hal padanya. Sungguh guru yang menjadi berkah bagi murid-muridnya. Tingkat terus apapun yang kau lakukan kawan!!

Next to @gabrielmiswar is me @rezasofyan. The only thing that I can say about me is I'm FREEMAN ALWAYS. The next one is @marxause. On his display here you can see that he said he is a freedom artist. I go along with that. You can see it well on his picture. He could draw something that never imagine by us previuosly. I can not tell you more about him. Because my words fail to describe how great is this guy. I will always be his biggest fan. Keep coloring this world with your cartoon pictures bro. Keep critized every unbalance condition in our place. Aceh needs kind modern artist who can critize through the excellent way as you did so far.

Di sebelah @gabrielmiswar adalah saya @rezasofyan. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan tentang saya adalah orang yang selalu merdeka. Yang berikutnya adalah @marxause. Di tampilan di sini anda bisa melihat bahwa dia menyatakan bagwa dia adalah seniman yang merdeka. Saya setuju dengan itu. Anda bisa melihatnya dengan baik pada gambar-gambarnya. Dia bisa menggambar sesuatu yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Saya tidak bisa menceritakan lebih banyak tentang dia. Karena kata-kata saya gagal menggambarkan betapa hebatnya orang ini. Saya akan selalu menjadi penggemar terbesarnya. Terus mewarnai dunia ini dengan gambar kartunmu bro. Teruslah mengkritisi setiap kondisi ketidakseimbangan di tempat kita. Aceh membutuhkan seniman modern yang baik yang bisa mengkritisi melalui cara yang sangat baik seperti yang Anda lakukan.

Okay, I think that all for today. Thanks for reading. Just vote me if you dare. And for both my friends who I tell you about here. Sorry if I do sonething wrong. I just miss you two....hehe

FOCUS, Jakarta Raya

Sort:  

Teurimong geunaseh rakan @iskandar17. Saleum meuturi...

Hii Reza. Aku main steemit lagiiii!

haii kaka @marxause
..ayo kaka kita main lagi. tampilannya lebih seru lho sekarang. bisa ikut komunitas tanpa harus sibuk jilat sana sini..hhihiii

Bagaimana ya kabar kurator kita sekarang?

kurator baru saja terciduk menyambangi postingan terbarumu kaka. Tak tanggung tanggung dua bersaudara itu menyetubuhimu secara brutal...Kau tak merasakannya kah? atau kecil kali dia punya sengatan upvote...hihihi

Aku tak sebrutal dulu lagi. Sedang belajar bermain lagi, bob.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63626.54
ETH 2727.44
USDT 1.00
SBD 2.56