Indah "Lagak" nya Aceh

in #aceh6 years ago

Hai Sahabat Steemit Diseluruh Penjuru Indonesia, Kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman saya mengunjungi sebuah tempat wisata Taman Rusa yang berada di Lamtanjoeng, Sibreh, Aceh Besar, Aceh.
Sahabat semua jangan tertipu hanya dengan Taman Rusa nya, ditempat tersebut sebenarnya bukan hanya memperlihatkan kita Rusa, tetapi sangat banyak wahana lain yang begitu pantas untuk dinikmati terutama untuk teman-teman yang bosan dengan carut marutnya lingkungan kota, di tempat wisata ini juga menyediakan pemandangan dan suasana alam yang sejuk dan asri, tempat ini juga aman untuk segala usia terutama anak-anak. Selain menyajikan pemandangan alam yang sejuk dan hijau, disini juga kita dapat menikmati berbagai wahana permainan lainnya, seperi waterpark, kolam lingkar yang sangat menarik jika kita arungi dengan perahu dayung bebek.
Biaya yang dibutuhkan untuk menikmati alam disekitar sini juga lumayan enteng, karna sangat murah untuk mendapatkan tiket masuk ke Taman Rusa ini.
Nah, saya sangat merekomendasikan buat teman-teman yang datang ke Aceh untuk dapat juga singgah diwahana ini, dan saya yakin teman-teman Steemit pasti tidak akan Kecewa deh.
Saya lampirkan sebuah foto saya dan kekasih sesang menikmati indahnya alam di wahana Taman Rusa sambil mendayung perahu bebek.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62981.24
ETH 3034.31
USDT 1.00
SBD 3.75