Sort:  

Cool... itu bibir gak meleleh pak ?

Udh follow y aku dan udh vote lg
Jgn lupa vote aku ugc yy

Syya juga vote kammu😃

Oke gan tks.. vote balej langsung meluncur ke tkp.wkw

Bibirnya udh kebal ini bg.. haha

Udh saya follow. Jgn lpa follow balik bg

Hy Peujeut meunan man 😁😂😂

Rakan galak that puegot cagok. Haha

Bek tuwo vote balaih beh..
Terimong gaseh
@irham

Oke sama2 kawan..

Ngeri kali cara minum kopi zaman now ya bg. Aku kok takut ya kebakar bibir

Haha.. Hana buet bak duek2.. Beginilah kawan yg konyol tapi terhibur..

uda di upvote ya bang,, semangat terus, kalau bisa upvote balek ya bang :)

Oke rakan udh di vote n foloow balik oke

Yayaya.. Minum kopi gayo apa kopi arabika tuh..
kwkwk

follow dan upvote balek ya bg

Oke rakan.. sudah saya upvote dan follow oke

Bereh bang
Saleum kenal bang

saya liat post ini dari komunitas steemit indonesia di facebook. salam kenal yaa, semoga makin sukses. jangan lupa followback oke? :)

Oke thank you.. Akan kita follow balik,,

Oke sudah saya follow dan upvote tgku...
terima kasih telah berkunjung

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59508.12
ETH 2603.38
USDT 1.00
SBD 2.39