Xiaomi Redmi Note 5 Pro aka Whyred ARB 4 Kasus stuck logo / bootlop bandel sehabis unlock mi cloud via SFT Mi Cloud

in #aceh6 years ago

image

Xiaomi Redmi Note 5 Pro aka Whyred ARB 4
Kasus stuck logo / bootlop bandel sehabis unlock mi cloud via SFT Mi Cloud

Bahan :

  1. Download Firehouse nya :
    https://drive.google.com/open?id=1vYxQARwVGkfAfmX-tA2WD3vx9zIlM0gi

  2. Firmware Xiaomi saya memakai :
    whyred_global_images_V9.5.19.0.OEIMIFA_20180706.0000.00_8.1_global

  3. Mi flash
    http://en.miui.com/forum.php?mod=attachment&aid=NjU5MzY0fDNjYmIxNDZifDE0NjYzMTc1OTZ8MzEyNzU5MnwyODE5Nzk%3D

  4. Test Point Whyred di foto

Eksekusi :

  1. Download file" di atas
  2. pindahkan file firehouse di dalam folder images rom di atas ke luar folder lalu copy kan file firehouse di atas ke dalam folder image rom di atas
  3. masukan whyred ke mode EDL / 9008
  4. buka mi flash dan arahkan ke file Whyred_global images
  5. start mi flash dan tunggu sampai proses selesai
  6. done sampai ke micloud nya dan tulis nota

image

Sort:  

Good post,, saya ingin mengikuti anda dan saya harab anda bisa mengikuti saya Balik mohon kerja samanya biar sama-sama banyak follower nya salam @zikrisetiawan

ya terimaksh banyak bg

ya terimaksh banyak bg

Apakah itu disebut anti roll back.. dari bnyaknya isu tentang reno5p

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58324.43
ETH 3144.10
USDT 1.00
SBD 2.38