Salam kenalsteemCreated with Sketch.

in #aceh6 years ago

Halo steemian, sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri untuk para sahabat steemit, perkenalkan nama asli saya adalah NOVA ELIZA, saya seorang mahasiswa yang baru masuk di fakultas tataniaga politeknik megeri lhokseumawe, saya pendatang baru jadi jika nanti terjadi sedikit kesalahan dalam saya memperkenal kan diri saya, saya pihak terkait meminta beribu maaf kepada seluruh steemian yang ada di seluruh dunia, salam hangat dari saya image

Nama: NOVA ELIZA
Tpat/tgl : PANGGOI 17 JANUARI 1997
kawin belum kawin: BELUM
pekerjan : MAHASISWA
hobi saya: MEMBACA DAN MENULIS
cita cita: MENJADI PENGUSAHA SUKSES
Semoga di eSteem ini bisa membuat saya lebih mendekati dengan cita cita saya aminnnn

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55693.62
ETH 2494.94
USDT 1.00
SBD 2.31