Sayangi Lambung Kita: Jaga Makanan

in #aceh6 years ago

image

Sahabat stemian. Udah lama saya tidak posting ya. Mudah-mudahan semua dalam keadaan sehat.

Dua hari yang lalu saya terpaksa dirawat di rumah sakit. Ceritanya begini, sekitar jam setengah dua malam saya terbangun dari tidur karena sakit kepala yang luar biasa. Belum pernah sebelumnya saya merasakan sakit kepala separah itu. Tidak lama kemudian rasa mual yang amat sangat mulai menjalar dari bagian perut sampa ke ulu hati. Menusuk-nusuk dengan kerasnya serasa berusaha mengoyak dada. Rasa sakit yang teramat sangat tidak terelak lagi yang kemudian disusul dengan muntah terus menerus sampai menjelang subuh.
Suami sudah memaksa untuk membawa saya ke rumah sakit dari pertama terasa sakit tapi saya menolak. Namun selesai subuh saya tidak kuat lagi, rasa sakit kepala, mual, muntah dan lemas yang teramat sangat saya pasrah dilarikan ke rumah sakit.
Ternyata asam lambung saya kumat. Kedengaran sepele tapi sakitnya sungguh tak tertahan.
Setelah kejadian itu saya janji untuk lebih patuh dalam menjaga makanan. Mudah-mudahan hal ini Cukup saya yang rasa...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95