Introduce my sale

in #aceh7 years ago

image

Halo sahabat se esteem.

Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya pada sahabat semua.. untuk kejelasan lebih lanjut, simak kejelasan berikut.

Nama : muhardiansyah
Alamat : Lhoksukon, Aceh, Indonesia
Hobi : Adventure
Agama : Islam

Kenapa saya berhobi adventure,? bisa di bilang karna keindahan Alamnya yg tidak pernah mengecewakan. Saya pernah mendaki di gunung burni telong. Yg ketinggian mencapai 2670 MDPL. Dari situ saya mulai suka dengan adventure, banyak pengalaman yg saya temukan, mulai dari arti sebuah sahabat, arti dari rasa lelah, dan makna dari sebuah perjuangan, karna pepatah mengatakan tidak ada usaha yang mengecewakan hasil. Dan pada saat saya sampai di puncak maka dari situ saya mulai menikmati hasil dari usaha saya. Saya melihat pemandangan, suasana dingin nya puncak, dan awan awan yg mengelilingi indah nya sunrise di pagi hari. Maka dari itu saya berpindah hobi.

image

Sekian perkenalan dari saya, semoga kita bisa menjalin tali silaturahim walau tidak se agama dan setelah bangsa.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68608.97
ETH 3280.67
USDT 1.00
SBD 2.74