Cara Memposting di Steemit | How to Post in Steemit

in #aceh6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hallo Steeminian, kali ini saya akan memposting, bagaimana caranya Membuat Postingan di Steemit bagi yang masih pemula seperti saya. Oke To The Point aja.

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Memberi judul, seperti pada gambar di bawah ini :
pos steem.png

Lalu tuliskan postingan kalian, apapun itu yang menurut kalian layak untuk di posting. Tapi satu hal yang harus di jaga, jangan PLAGIAT resikonya adalah di Blokir oleh pihak Steemit.

Nah, jika kalian ingin memasukkan gambar pada postingan kalian, tekan saja pada Tulisan SELECTING THEM maka akan di arahkan langsung secara otomatis ke Directory perangkat kalian dan pilihlah gambar yang hendak di postiing pada tulisan kalian. Lihat gambar di bawah.
pos steem 2.png

Selesaikan tulisan kalian dengan bagus, menarik dan rapi. Setelah itu siap untuk di posting, tetapi ada satu hal lagi yang harus di lakukan sebelum memencet tombol post yaitu memberi Tag pada postingan kita. Contoh :
pos steem 3.png

Sudah terdapat 5 Tag pada postingan saya ini, yang pertama itu adalah lokasi pada saat kita memposting, kedua negara indonesia karena postingan saya memakai bahasa indonesia oleh karena itu saya memakai Tag indonesia. Setelah steemit karena postingan saya ini berhubungan dengan steemit, sedangkan untuk KSI itu adalah singkatan dari Komunitas Steemit Indonesia.

Intinya Tag pada postingan teman - teman sekalian sesuaikan saja dengan Postingan teman - teman, misal yang lain adalah di bidan berita, anda bisa memasukkan Tag news dan lain sebagainya.

Mungkin hanya sekian dari saya, kurang lebih saya mohon maaf, untuk lebih jelas anda bisa mengunjungi Channel Youtube saya https://www.youtube.com/channel/UCv_MhEb4mXm-pBey9v1nHyg nanti akan saya posting videonya.

Mohon di Vote beserta Komennya juga, TERIMA KASIH.

Untuk Youtube juga, sedekahkan like dan Subscribenya. JZK

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64278.56
ETH 3504.01
USDT 1.00
SBD 2.54