Hello my steemian friend! Introduce myself to all Steemians

in #aceh7 years ago (edited)

image
Assalamu'alaikum.

Hallo STEEMIAN yang berada seluruh INDONESIA.Terutama di ACEH.



Nama saya MUHAMMAD YUSRIZAL.

Umur saya 22 tahun.

Saya dari ACEH tepatnya di LHOKSEUMAWE.

Saya member baru di Steemit.



Saya bergabung di steemit pada tanggal 19 januari 2018.

Alasan saya bergabung di steemit karna saya merasa tertarik setelah mendengarkan penjelasan dari teman teman saya.Karna steemit pun beda dengan aplikasi aplikasi lain yang bisa menghasilkan "COIN"

Sekian.

Mohon dukungan dan arahannya.

 Terima kasih.

Sort:  

Hello @muhammadyusri673.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang melihat anda bergabung.. telah diupvote.. *-)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59986.17
ETH 2417.93
USDT 1.00
SBD 2.45