Fata & Syakila

in #aceh6 years ago

IMG_20190402_234114.jpg


Selamat malam sahabat Steemit...

Semoga kita semua masih semangat untuk terus berkembang di platform yang hebat ini.

Anak adalah amanah yang harus kita jaga dengan baik, menuntun mereka kearah yang lebih baik dunia dan akhirat itu adalah tugas kita sebagai orang tua.
Disini saya bukan nya berbangga bahwa sebagai orang tua sudah mampu menuntun mereka, akan tetapi sampai saat ini saya sudah berusaha memberikan apa yang terbaik untuk kebaikan mereka, walaupun masih banyak terdapat kekurangannya.

IMG_20190402_121844.jpg


Fata dan Syakila, mereka adalah anak pertama dan kedua saya,.

1- fata

Dalam keseharian nya fata (anak pertama) lebih cenderung pendiam, namun dia sangat bersahaja, patuh segala perintah saya dan tidak pernah membantah, selalu takut jika melakukan kesalahan karena fata tahu kalau ayah nya akan menghukum nya dengan muslihat.

Dulu saat masih kecil umur 5 tahun, saya pernah mendapati berita pencurian rambutan di rumah tetangga, walaupun hanya 2 buah saja namun yang namanya mencuri tersebut tetap lah perbuatan dosa, lalu saya menghukumnya dengan membawa fata langsung kepada empunya rambutan tersebut dan minta maaf langsung, mengembalikan rambutan tsb walaupun pemilik nya tidak mempermasalahkan karena masih kanak-kanak.

BERSAMBUNG...

Sort:  

You got a 36.70% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @muhammadan!

This post has received a 24.57 % upvote from @boomerang.

The force is with you! You got a 25.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

You got a 18.11% upvote from @joeparys! Thank you for your support of our services. To continue your support, please follow and delegate Steem power to @joeparys for daily steem and steem dollar payouts!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60608.55
ETH 2411.21
USDT 1.00
SBD 2.59