Perkenalan diri/introduce myself using gold to all steemians

in #aceh7 years ago

image
Hy para pengguna steemit yang ada di seluruh dunia
Nama saya miswari saya berasal dari aceh
Tepat nya di Lhokseumawe
Umur saya 21 tanun
Hobi saya bermain game oline
Game paling saya suka adalah mobile legend saya jugak suka bola
Club paling saya suka real madrid
Saya masih kuliah, sambilan kerja jugak,
Saya berkerja di toko mas hidup damai seharian saya habis pulang kuliah
Saya membuat tempahan gelang tanggan, kalung, cincin,
Pengalaman pertama saya saat saya masangin subang pada anak bayi,
Pada saat saya pasanggin subang bayi saya merasa takut dan tidak berani melakukan itu tapi saya beranikan diri untk melakukan itu, itu juga demikebaikan anak bayi itu
Oh ya sekarang emas sedang naik dengan dratis harga nyan sekarang berkisaran 1. 650. 000
Thank untuk para steemit semuanya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57560.27
ETH 2570.10
USDT 1.00
SBD 2.48