Siapa saya???

in #aceh7 years ago (edited)

Salam Steemit

Pada kesempatan kali ini izinkanlah saya untuk melakukan sedikit perkenalan tentang siapa diri saya. Nama saya, Mirza Pelani. Saya merupakan anak ke tujuh dari tujuh bersaudara. Saya lahir di Banda Aceh, 06 Juni 1994. Saat ini saya dan keluarga saya bertempat tinggal di Jalan Tgk Meulagu, Gampong Tibang, Kec, Syiah Kuala, Banda Aceh.

Berbicara tentang hobi, tentunya saya memilik hobi bermusik dan menari. Kemampuan saya dalam menguasai instrumen musik diantaranya adalah, saya bisa menguasai, Guitar, bass, Piano, drum. Dan mayor saya di musik lebih ke instrumen tradisional Aceh, yaitu Serunee Kalee, Rapa'i, dan Gendrang.
Berbicara hobi saya dalam menari, ya saya sangat menyukai bahkan sangat mencintai tari tradisional Aceh. Dan saya bangga bisa menguasai seni tari tradisional Aceh. Karena tidak semua orang bisa menguasai tari tradisional Aceh yang sangat energik.

Dan Alhamdulillah sekarang saya sedang berusaha keras untuk menyelesaikan S1 saya di INSTITUT SENI BUDAYA INDONESIA ACEH (ISBI ACEH). Di perkuliahan saya mengambil jurusan SENI KARAWITAN.
saya terus berusaha menjadi orang yang baik dan sukses dunia maupun akhirat. Dan saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya dan juga seluruh keluarga besar saya dengan kesuksesan yang saya raih dan saya gapai. Biarpun kedua orang tua saya sudah tiada. Dan saya yakin kedua orang tua saya pasti bahagia di alam sana dengan kesuksesan yang saya gapai saat ini.

Mungkin cuma ini saja yang bisa saya sampaikan mengenai perkenalan saya pada sahabat-sahabat semuanya. atas perhatiannya, Saya ucapkan terimakasih banyak image

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61840.18
ETH 2589.24
USDT 1.00
SBD 2.55