Introduce My Self

in #aceh7 years ago (edited)

Hello steemian. Salam kenal.
PhotoGrid_1514700796971.jpg
Perkenalkan nama saya Dian Maya Maulida. Biasanya sih di panggil Maya, hanya beberapa orang yang manggil Dian. Saya lahir di Madan-sebuah desa kecil di daerah Aceh Utara- tepatnya tanggal 21 Agustus 1995. Baru saja menyelesaikan pendidikan S1 di IAI Almuslim Aceh pada tahun 2017 lalu.

Saya memiliki banyak hobi. Salah satunya adalah traveling dan hal itu membuat saya sekarang terdampar di kota orang. Tepatnya di Surabaya. Iya, sekarang saya tinggal di Surabaya.

Aktivitas sehari-hari adalah bekerja, di beberapa waktu kosong membaca dan pada saat hari libur menghabiskan waktu untuk jalan-jalan sedangkan Di beberapa kesempatan merindukan rumah.

Itu bagian kecil dari saya. Terimakasih sudah membaca.

Sort:  

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit :)

Hi salam kenal. Semoga betah di surabaya ya.... 😁

Salam kenal juga. Seperti akan betah :D @anjako nya orang Surabaya kah?

Terima kasih banyak :)

welcome to steemit

terima kasih banyak :)

sudah kk upvoot yaa@dianmayamaulida

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62040.10
ETH 2417.02
USDT 1.00
SBD 2.58