Kemana-Mana & Dimana-Mana (STEEMIT

in #aceh6 years ago (edited)

Sungguh amat sangat banyak logo Steemit sekarang ini, bermacam-macam warna dan model-nya.
Ketika saya memperhatikan?.... Rasanya saya juga ingin merancang satu logo Steemit, untuk saat ini masih mencari inspirasi agar logo yang saya buat nantinya tampil beda, hehehe! Tapi saya tidak punya bakat melukis, angan-angan saya 😊.
image
image
image

Lambang logo Steemit jika saya perhatikan di tiga garis di atas seperti asap panas baik itu pada secangkir kopi ataupun sebatang rokok, tapi yang sebenarnya saya belum tau apa makna yang sesungguh-nya dari tiga garis yang bengkok itu.
image
image
image

Kemudian kita perhatikan lagi kata "STEEMIT" apa ya arti dari kata itu??? Sampai saat ini saya belum tau.
Bagaimana mereka dapatkan inpsirasi mengenai steemit ini??? Apakah kawan-kawan semua pernah memperhatikan mengenai hal yang dengan steemit???
image
image
image
Memang steemit ini luarbiasa, dan yang membuat - nya jenius dan kreatif dalam teknologi, ia mampu mengembangkan teknologi digital ini menjadi sambutan yang woooowwwww! Apalagi di indonesia saat ini, menakjubkan sekali steemit.
image
image
image

Seiring berjalan waktu, steemit sudah meluas kemana-mana, sampai ke pelosok desa, kenapa saya katakan demikia??? Hal itu terbukti dari hasil post rekan dan sahabat semua, hal yang di tampilkan jelas unik, lucu, menarik, banyak makna, terispirasi dan kreatif.
image
image

Maka oleh karena itu saya katakan steemit sudah meluas kemana-mana dan di mana-mana.
Dari sabang sampai maroke steemit sudah dikenal hanya dalam beberapa bulan, Menakjubkan.

Ini hanya beberapa dari hasil screnshot hanphone saya Sony Z1, masih banyak lagi yang belum sanggup saya screnshot semua. Thank you all

Salam sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57360.07
ETH 3004.82
USDT 1.00
SBD 2.26