APA SEBENARNYA YANG DI NAMAKAN AGAMA.steemCreated with Sketch.

in #aceh6 years ago

Assalamu'alaikum wrbt...

Salam dari saya @ksiaceh.
Dalam postingan hari ini saya akan membahas sedikit tentang agama. image

Dalam pertanyaan kami yang sudah sudah.. mengenai
Arti agama.banyak yang salah dalam mengartikan apa sebenarnya yang di namakan agama..

Mungkin dalam khalayak masyarakat umum.
Agama adalah suatu yang kita anut.ataupun yang kita miliki.dan yang kita imani..

Dalam hukum Islam tentu sangat di anjurkan.dalam beragama.bahkan tidak sah amal kita bila kita tidak tahu apa agama itu..

Nah sahabat steemit.. apakah kita umat muslim..
Tentu ia jawabannya..akan tetapi apakah kita sudah beragama Islam...

Untuk keraguan kita semua.mari kita sama-sama membaca postingan di bawah ini..

(yang di namakan agama menurut hukum Islam)

•agama adalah.perhimpunan empat perkara yang terhimpun.dari

  1. Islam

  2. iman

  3. tauhid

  4. ma'rifah.

Perhimpunan empat perkara ini baru di namakan agama..
Apakah kita sudah mempunyai empat perkara itu..
Kalau kita sudah Alhamdulillah berarti kita sudah menganut suatu agama yang di rizai oleh Allah.

Kalau belum mari sahabat steemit kita mengamalkan dan kita harus pergi ke majelis taklim.yang ada di kampung kita masing-masing..
image
Jangan beranggapan remeh yang empat perkara itu.karena itu adalah kunci sahnya ibadah kita.supaya di terima oleh Allah SWT...Amin...yaa rabbal Alamin..

Mohon maaf bila ada kata-kata saya yang membawa ke pelecehan.atau mengada Ngada.dan lainnya.
Ini tidak bermaksud ke burukan.akan tetapi ini menurut pengertian masing-masing...

Dan semoga bermanfaat bagi saya dan juga sahabat steemit lainya..
Salam dari saya@ksiaceh
image
Dan jangan lupa
#follow
#upvote
@ksiaceh.

Sort:  

A very good post friends @ksiaceh

postingan yg bagus 👍
follback saya @donnyandrian

Terima kasih Rakan...@donnyandrian..
Telah saya UPVOTE dan FOLLOW..
Selamat menikmati di layanan sosial media steemit.
Semoga sukses...(SALUEM ANUEK NANGGROE)
Ttd@ksiaceh

terimakasih banyak @ksiaceh

Terima kasih.baru kali ini saya mendapat kan.akun steemit.membahan posting tentang agama..
Saya selaku orang Aceh sangat suka dengan posting @ksiaceh

Mantap @ksiaceh
Ilme glah tujoeh..

Ilmu bagus dan sangat bermanfaat..bagi kita yang membacanya..
Tingkatkan post tentang agama.biarpun tidak ada yang UPVOTE @ksiaceh

Memang bereh postingan dronuh @ksiaceh

Alhamdulillah bertambah ilmu..trm ksh @ksiaceh

Mantap that guree.
Sang Hana sudah Taek buet Lee.tabaca postingan guree Mantong @ksiaceh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61430.70
ETH 3318.28
USDT 1.00
SBD 2.49