Puisi "Setitik Rindu"

in #aceh6 years ago (edited)

download (1).jpg
Bila rindu ini tiba
Rasanya aku tak sanggup menahan beban rindunya
Kadang aku hanya memejamkan mata
Hanya untuk melepas rindu padanya

Kadang aku berfikir
Apa yang kulakukan ini termasuk Gila
Atau hanya sebatas rindu yang tak sempat terUkir
Tapi rasanya menyiksa setiap detiknya

download.jpg
Sepi hatiku saat ku merindukan mu
Mungkin bila kau disini saat ini
Mungkin aku akan tenang dan bahagia
Seperti bumi yang merindukan cahaya bulan purnama

Aku tak pernah sanggup menanggung rindu
Karena aku tak kan pernah sanggup
Tak kan pernah sanggup melupakanmu
Walau hanya setitik rindu

By Fikri Rizki

fb.jpg Follow Me: @kikiilmu

Sort:  

mantap ki :v yg vote lumayan rame

Kyk@ lagi hoky :v

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61680.81
ETH 3443.96
USDT 1.00
SBD 2.51