Mengetuk Pintu Langit

in #aceh6 years ago

1521092809939.jpg

Saat pintu langit tertutup
Do'a-do'a sudah tak terdengar
Maka saat itu
Aku mengetuk pintu langit beribu-ribu ketukan
Hingga pintu langit mau mendengar

Saat pintu langit tertutup
Do'a-do'a sudah tak sampai
Maka saat itu
Aku mengetuk pintu langit beribu-ribu ketukan
Hingga pintu langit sampai terbuka

Saat pintu langit tertutup
Do'a-do'a sudah tak berarti
Maka saat itu
Aku mengetuk pintu langit beribu-ribu ketukan
Hingga pintu langit menerima Do'a-do'a

Saat pintu langit masih tertutup
Do'a-do'a sudah terkunci
Maka saat itu
Aku mengetuk pintu langit
Hingga kunci pintu langit terbuka lebar

Saat pintu langit tertutup
Do'a-do'a sudah tak terdengar
Do'a-do'a sudah tak sampai
Do'a-do'a sudah tak berarti
Do'a-do'a sudah terkunci
Pintu langit sudah beribu-ribu di ketuk
Namun langit tetap tertutup
Maka saat itu
Seluruh nafas, hidup, dan matiku
Semua kupasrahkan pada Ilahi
Pemilik nafas, hidup, dan matiku

Sort:  

Sepertinya @khoiwim mengetuk pintu langit hanya dalam do'a, sepertiga malam merupakan cara mengetuk paling cepat dibuka yaitu Tahajjut.

Terima kasih kawan atas masukannya. Salam silaturrahmi.

penggemar puisi

Saya juga penggemar puisi kawan. Salam silaturrahmi.

Terima kasih kawan. Salam silaturrahmi.

Luar biasa sobat puisinya.

Terima kasih kawan. Salam silaturrahmi.

Hmm this user seems to have copied my comment on vlog 244.

You can check my article A PROPÓSITO DEL PETRO

Please help me flag this plagiarism

Thanks for commenting on friends

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64063.60
ETH 2742.49
USDT 1.00
SBD 2.67