Mohon Bantuan Untuk Bimbingan Dan Follow Nya

in #aceh3 months ago

Mohon bantuan dan bimbingannya saya pendatang baru disini, saya ingin belajar cara menjalin komunikasi di steemit ini, saya disini masih belajar tanpa bimbingan jika ada sahabat yang ingin mengajari saya cara memfungsikan steemit ini saya akan sangat berterimakasih. Salam hormat dari saya pendatang baru di steemit ini.

17 Meunasah Pante.jpg

Sort:  

Halo @khawlaaceh, sebaiknya anda mengikuti panduan terhadap para newcomer dengan membuat post Achievement. Sebaiknya anda berkomunikasi dengan @radjasalman, @heriadi, @irawandedy, @el-nailul dan @waterjoe. Mereka adalah steem Reps. dan juga pernah jadi greeter.

Terima kasih kanda @alee75 telah mention saya di sini, dengan senang hati saya akan membantu,

@khawlaaceh, langkah pertama anda adalah memperkenalkan diri di Newcomer community guna mendapatkan label terverifikasi namun itu bukan suatu kewajiban untuk setiap pengguna, hanya pengguna yang ingin belajar tentang seluk beluk di steemit yang menyelesaikan tugas achievement 1 hingga achievement 6 pada program prestasi pendatang baru

lihat panduan sebagai berikut

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

ikuti langkah langkah dari link postingan tersebut, untuk foto perkenalan wajib foto asli tanpa di edit ataupun di kirim melalui whatsapp dan sebagainya

Sama-sama bang boy. Silahkan @khawlaaceh untuk memfollow up nya☝️.

Mungkin bisa dimulai dengan bercerita tempat domisili anda di post ini. Kalau terjangkau oleh steemians sekitar anda akan mudah untuk berkomunikasi.

Salam @khawlaaceh, mungkin anda bisa sedikit bercerita di komentar siapa yang mengenalkan steemit kepada anda, dan juga mengikuti panduan yang diberikan oleh heriadi di komentarnya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64506.46
ETH 3417.81
USDT 1.00
SBD 2.50