Klarifikasi tsunami Aceh

in #aceh6 years ago

image
Gambar di atas adalah klarifikasi tentang sunami yang terjadi di banda Aceh pada tahun 2004 hari minggu pukul 10.00 WIB.
image
Tsunami tersebut adalah tsunami terbesar yang pernah terjadi di @indonesia.
Gambar tersebut saya ambil dengan hanephone saya sendiri dan saya ambil di museum tsunami banda @Aceh,dalam peristiwa tersebut banyak memakan korban
Di perkirakan jumlah korban 200 ribu jiwa,
Dan saya pribadi sangat berduka atas kejadian tersebut,banyak turis turis yang datang ke banda @Aceh sehabis tsunami tersebut mereka datang untuk memberi Bantuin sosyal untuk masyarakat banda aceh.
Demikian dari lebih dan kurang saya mohon maaf.
Ilove steemit

@khaerulumam

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65348.61
ETH 3557.74
USDT 1.00
SBD 2.45