"Selamat Jalan Ayah" puisi by Joen Safic

in #aceh6 years ago

hj.jpg


Pagi itu begitu dingin,berubah menjadi hangat
azan subuh mengiringi berita duka
lemas sekujur tubuhku
lidahku kaku bergetar
jiwaku terasa kering
berlahan air mata menyirami......
Ayah.....hari ini aku datang
datang bukan untuk merindukanmu
aku datang untuk melepas kepergianmu......
aku hanya dapat melihat tubuhmu yang kaku
wajahmu terlihat teduh hening tanpa kesedihan
air mataku mulai bercerita tentang suasana itu
Selamat jalan ayah...
aku tidak lagi memberimu buah tangan...
hari ini aku datang memberimu do'a
aku tidak lagi berjalan dan bercerita denganmu
tapi aku hanya bisa berjalan berjiarah kemakammu........
ayah....
lihatlah aku anakmu
lihatlah dia cucumu.....
darahmu,imanmu akan terus mengalir sampai dunia ini tiada...

Sort:  

Congratulations @joensafic! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @joensafic! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - A better rich list comparator
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63639.69
ETH 2734.77
USDT 1.00
SBD 2.61