Percakapan Allah Dengan Bayi Sebelum Terlahir ke Dunia

in #aceh7 years ago

( PERCAKAPAN ALLAH DENGAN BAYI SBLUM TERLAHIR KE DUNIA)

suatu ketika..seorang bayi siap di lahirkan ke dunia,menjelang diturunkan.. dia betanya kepada ALLAH swt.
bayi:"paramalaikat disini mengatakan,bahwa besok engkau mengirimku ke dunia,tetapi...bagaimana cara saya hidup di sana,saya begitu kecil dan lemah"
ALLAH:"aku telah memilih satu malaikat untukmu.. ia akan menjaga dan mengasihimu"
bayi:" tapi disurga apa yang saya lakukan hanyalah benyayi dan tertawa ini cukup bagi saya untuk bahagia"
ALLAH:" malaikatmu akan bernyayi dan terseyum untukmu setiap hari,dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan lebih bahagia
bayi:" dan apa yang dapat saya lakukan saat ingin bicara dengan mu?"
ALLAH:" malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa"
bayi:"saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat,siapa yang akan melindungi saya"
ALLAH:"malaikatmu akan melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun"
bayi:"tapi saya akan bersidih karna tidak melihat engaku lagi"
ALLAH:" malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepadaku, walaupun sesungguhnya aku slalu berda di sisimu"

saat itu surga begitu tenangnya.. sehinga suara di bumi dapat terdengar dan sanganak dengan suara lirih bertanya. "

bayi:" TUHAN... jika saya harus pergi sekarang, bisakah engkau memberitahuku, siapa malaikat dirumahku nanti?"
ALLAH:" kamu dapat memanggil nama malaikatitu...IBU.."
kenanglah ibu yang menyayangimu..
sayangilah orang yang telah melahirkamu..
untuk ibu yang slalu meneteskan air mata ketika kau pergi...
ingat lah engkau ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu tidur nyayak dengan dua selimut membalut tubuhmu..
ingatlah engakau.. ketika jemari ibumu mengusap lembut kepalamu...?
dan ingatlah engaku ketika air mata menetes dari mata ibumu ketika ia melihatmu terbaring sakit...
sekali jenguklah ibumu yang menantikan kepulanganmu di rumaha tempat kau dilahirkan...
ibu.. yang ketika kau tak menyuruh untuk mencuci baju kecilmu..
dengan senang dan tanpa marah marah mencuci baju kotormu dan mencucikannya untukmu..
lalu bagai mana dengan mu..
saat ibumu memohon pertolonganmu untuk mencucikan baju nya.
disaat kau melupakannya.. atau,,mungkin tak memperhatiakannya
ibumu slalu menyebut namamu lewat nyayian tengah malam berbasuh air wudhu..
kembalilah, mohonlah maaf pada ibumu yang slalu rindu akan senyummu..
jangan biarkan kau kehilangan saat-saat yang akan kau rindukan di masa datang, ketika ibumu telah tiada...
tak ada lagi di depan pintu yang menyambut kita..,tak ada lagi senyuman indah.. tanda bahagia.
yang ada hanyalah kamar kosong yang tiada penguninya.. yang ada hanyalah baju yang di gantung di lemarinya..
tak ada lagi.. dan taakan ada lagi.. yang akan meneteskan air mata mendo'akanmu di setiap hembusan nafasnya..
pulanglah dan kembali lah segera.. peluklah ibumu yang selalu menyayangimu...
ciumlah kaki ibumu yang slalu merindukanmu
dan berikanlah yang terbaik diakhir hayatnya..

image

Sort:  

Congratulations @jasminepotter! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published 4 posts in one day
Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62082.09
ETH 2434.81
USDT 1.00
SBD 2.66