You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mewakili isi hati steemit pemula penyambung cerita @putribalqis

in #aceh7 years ago

Bertahan atau bertarung? Berlayar atau balik ke pantai? Itu pilihan yang harus di ambil.. ketika kita melihat seorang yang besar dan berharap mendapatkan jipratan nya, maka itu suatu keniscayaan .. kenapa saya katakan begitu ... Karena kalian dan mereka itu itu bukan siapa-siapa .. siapa kalian sehingga saya harus berkomentar dan memberi suara kepada kalian..

Steemit masih menyediakan banyak ruang dan kita harus membuka mata dan melita ruang itu .. mandiri dan bersama para pemula itu lebih bermartabat... Dari pada berharap dari mereka itu .. perkuat barisan para pemula dan saling membentuk komunitas kecil dan membuat satu akun bersama .. #bersamakitakuat #bersamakitamampu #bersamakitabesar

Hentikan menunggu .. mari ciptakan peluang yang masih terbuka

Sort:  

Terima kasih banyak...
Sekarang saya telah membuka mata hati saya untuk lebih mandiri tnpa harus mengharapkan sesuatu.karena saya yakin sekarang dan seterusnya selalu akan ada jalan untuk mencapai apa yang akan kita gapai.
Bersama kita bisa, bersama kita kuat itulah nilai-nilai persatuan yang hakiki.
Terima kasih atas supportnya 🙏🙏👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57681.36
ETH 2446.21
USDT 1.00
SBD 2.30