Ajari saya utk ber-STEEMIT yg Berguna utk Semua

in #aceh6 years ago (edited)

2018-04-14-18-28-11.png
Gagap bersteemit ria itu penyakit yang sedang saya derita, sebenarnya itu diagnosa komplikasi akibat jarang berselancar krn berbagai alasan kesibukan.

Bersteemit ria saya lakukan karena kelihatan disini kompak, walaupun ada kasta (level2al) tetapi uniknya disini kita semua tdk memandang itu jenis kelamin, ras, agama, warna kulit, disini kita bersatu dlm komunitas besar steemit.

Disini sungguh berbeda dgn diluar negeri steemit sana tempat kita dudul saat membaca tulisan ini, bek neukhem, neubaca ju lom beu abeh. Disini org gak bertele tele, tidak hipokrit dalam mencari uang(vote), ngak ada istilah mencuri, tipu2, kibulin dll dsb.
IMG-20180414-WA0006.jpg
Semua happy dgn vote, tdk seperti dinegeri luar sana. Itu makanya saya juga ikut utk happy bersama.

Oya happir lupa saya bilang sama kawan2 komunitas steemit kalo saya itu masih belajar, jd dimaklumi saja kalo belum ada foto, apalagi video, saya belum sempat baca tutorialnya. Jd maka manteng bangai hai nyoe.

Nyan bek tuwe neuvote.

Sort:  

Long pih manteng awam... hana kutupu sapu bak steemit nyo... hom meka ku upload ju

hana istilah hanjeut teuh, meuka tatakat ju, namanya juga pemula, yg dimaklumi aja, bila perlu support

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64876.15
ETH 3157.35
USDT 1.00
SBD 2.55