Parfum khas buatan Aceh, Aroma kopi...penasaran?? Boh jak ta kalen!!!

in #aceh7 years ago (edited)

Selamat Malam steemian,,
Kali ini saya akan membahas tentang Minyeuk Pret(Parfum)...

Karena ini parfum yang saya beli sendiri dari teman saya,saya sangat tertarik dengan parfum ini dikarenakan bahwa aromanya beda yang lain, ada aroma seulanga,meulu,dan kopi.
parfum ketiga tersebut memiliki harum khas daerah kami yaitu Aceh tentunya.

Parfum ini atau yang kami sebut menyeuk pret ini buatan dari daerah kami,,karena aromanya yg khas,seperti kata-kata yang memproduksi parfum ini ' Minyeuk Pret Cerita keharuman Bumi Aceh. Aroma kesempurnaan nilam terbaik dunia Menyatu dalam sejarah, heroik dan kemewahan. "aceh Original Taste"

Penasaran dengan parfum,kunjungi www.minyeukpret.com


Tampilan yang baru saya buka


Tampilan yang sudah saya buka


Tulisan kata-kata si penjual

Sekian dan terima kasih atas...

Upvote dan follow me @iqbalsukma

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 55629.86
ETH 2914.29
USDT 1.00
SBD 2.28