SINOPSIS DARI LAGU I'AM OKAYsteemCreated with Sketch.

in #aceh6 years ago (edited)

IMG_20180214_233802_322.jpg

Asalamualaikum wrb...
Apa kabar semua nya? Semoga kita semua sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
Jadi setelah vakum dari duni hip hop selama lebih dari 1 tahun. Dan akhir nya pada senin 12 feb 2018 saya dan telah merilis 1 sigle baru yang bertajuk I'AM OKAY dengan teman featuring saya yaitu Ogek. Kami telah bergabung Di Squad H.A.T.C. (HIP HOP ACEH TIMUR CREW) Sejak 2012 lalu. Gausah banyak cingcong deh langsung aja masuk ke inti pembahasan yakan hehe..
Jadi sinopsis dari lagu saya dan Ogek Yang berjudul I'am Okey, Tentang Mereka (haters) yang menghambat jalan kami sebagai pelaku karya. Dimana di daerah kami mungkin pelaku karya di anggap alay,beda di daerah lain yg menghargai sebuah karya itu sangat lah mahal. Jadi,Iam okay, yg arti nya dari bahasa inggris,saya baik. Nah kami masih baik,kami akan baik baik saja. Ketika mereka coba menjatuhkan dan menghakimi karya kami.

InsyaAllah Video Clip dari lagu I'am Okay akan kami rilis juga dalam bulan ini.

Buat teman teman yang mau medengarkan lagu nya,Langsung aja ke YouTube Chanel saya ( IMAC INDO) seacr di kolom pencarain Yt "Imac Id Ft. Ogek - I'am Okay" atau KLIK ➡

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66507.45
ETH 3328.17
USDT 1.00
SBD 2.69