Oleh oleh Dari aceh NAD

in #aceh7 years ago

Aceh indonesia atau biasa disebut dengan NAD (nanggroe Aceh darusalam) yaitu kota yang dijuluki sebagai kota serambi mekkah ini iyalah kota dimana penduduk nya mayoritas memeluk agama islam dimana banyak bereka ragam suku kita temui disini yang dari ujung ke ujung daerah.
Dan inj salah satu momen yang sempat saya potret atau yang saya bawa pulang kerumah untuk saya jadikan koleksi saya.
Yaitu aksesoris yang tidak seberapa harga nya tapi unik khas aceh punya sebagai gantungan kunci yang sewaktu waktu ketika saya melihat nya saya bisa merekam memori kejadian yang jndah sewaktu saya ada disana .
Tepat nya di Aceh sigli atau yg lebih dikenal aceh padie
Recomended buat kalian yang berkunjung kesana bisa membawa pulang oleh oleh ini .
Tidak sama sekali promote atau endorse hanya sekedar mengesan dihati aja hehe
image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64752.70
ETH 3455.13
USDT 1.00
SBD 2.50