Anak Angkat Ronaldo Belum Memiliki Klub

in #aceh6 years ago

image
Martunis mengaku saat ini masih berada di Aceh. Martunis mengatakan, saat ini ia masih terus mencari klub di Indonesia agar bisa menyalurkan bakatnya.
Untuk mengisi kekosongan waktu, selain berlatih sendiri, Martunis mengaku sering terjun di turnamen antar kampung.
Martunis terakhir diberitakan bergabung dengan PS TNI U-21 untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) beberapa waktu yang lalu. Sayang, Martunis tidak jadi bergabung karena mengalami masalah pada kakinya.
"Saya saat ini di kampung saja, di Aceh. Kalau tidak berlartih sendiri saya juga sering bermain tarkam untuk mengisi waktu. Ke Jakarta kalau ada undangan saja," kata Martunis kepada Sumedang Media,
Menegenai kabar akan bergabung dengan Aceh United, Martunis tak mengaku kabar itu sempat mampir ke telinganya. Namun, ia memastikan sampai saat ini belum mendapatkan panggilan dari manajemen Aceh United.
"Iya, saya sempat dengar kabar itu, tapi sampai saat ini saya belum menerima komunikasi dengan pihak manajemen Aceh United. Saya berharapa tahun ini bisa mendapatkan klub di Liga 1 maupun Liga 2,

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64741.88
ETH 3457.21
USDT 1.00
SBD 2.55