Lindungi Ulama

in #aceh6 years ago

image

Membaca kasus tewasnya Aktivis Persis oleh orang Gila juga peristiwa penganiayaan Kyai setelah berdzikir juga oleh Orang Gila, Saya jadi teringat Peristiwa Ninja Banyuwangi 1998.

Dalam peristiwa Kasus Ninja di Banyuwangi saya ikut turun ke lokasi bersama Almarhum Ahmad Soemargono ( Bang Gogon ) dalam Tim Pencari Fakta KISDI dan benar menemukan fakta Fenomema orang gila dalam setiap kasus.

Bahkan pada waktu itu ketika sedang berada di lokasi di Banyuwangi ada kejadian tetapi lagi- lagi yang di amankan polisi dan di tunjukkan pada masyarakat adalah orang gila, saya dan tim pencari fakta KISDI meminta untuk bisa masuk dan melihat sang pelaku yang di amankan di polsek, terlihat memang seperti orang gila dari pakaian namun sorot matanya mencurigakan, saya mencoba mendekat dan mencoba menyentuh orang Gila yang di maksud, baru tangan saya menempel di pundaknya langsung di beri tembakan peringatan Dooor!

Semua yang melihat kejadian itu lari tunggang langgang dan polisi dengan senjata di tangan mengusir kami dan meminta untuk tidak menyentuh orang gila tersebut.

image

Berikut Laporan Investigasi yang di Muat oleh Media Dakwah Edisi November 1998 : Semua yang tertangkap Modusnya Orang Gila ! Akankan peristiwa Tersebut Berulang !

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67118.32
ETH 3521.09
USDT 1.00
SBD 3.20