Steemit Fuady

in #aceh7 years ago

![download1.png]
()
My name is afwadi

                                     my steem @fuady

                                   upvode yea my friend 

hai sahabat stemian semuanya saya kali ini mau memberi motivasi bagi pengguna steemit semua,
kalau ingin punya kita di vote lebih banyak makan kita harus menggunakan kata-kata yang benar dan menarik ingin di baca.
Kita Biicarakan masalah tag, Tag yang kita gunakan disini harus jelas dengan apa yang kita akan upload misalkan

  • life
  • photography
  • kr
  • steemit
  • art
  • blog
  • travel
  • funny
  • food
  • indonesia
  • aceh
  • photo
  • dtube

yang di atas itu merupakan tag yang sering di gunakan dalam steemit. kalau kita menggunakan tag yang aneh aneh maka steem yang kita buat tersebut tidak ada yang vote karena tidak tampil dimenu utara steem

itulah yang saya bisa berbagi kepada kawan kawan sahabat saya semuanya, itu semuanya saya dapat dari kawan saya
@eday
dan
@cuthamza
@raghib

ilove steem .jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57475.27
ETH 2375.39
USDT 1.00
SBD 2.34